Sabtu, 26 November 2011

DIINTIP PERSIWA WAMENA




ASKRING benar-benar tim yang disegani di pentas sepak bola nasional. Saat menghadapi Radar Malang di lapangan Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Malang, kekuatannya di pantau tim lain.
Yang memantau pun bukan sembarangan, Persiwa Wamena. Tim asal Papua ini merupakan penghuni kompetisi sepak bola di tanah air, Indonesia Super League (ISL).
Anak asuh pelatih asal Brazil Gomes De Olivera tersebut berada di Kota Dingin, julukan Malang, sebagai persiapan menghadapi ISL yang rencananya digulirkan Desember. Selain Gomes, tampak juga dua asistennya, Mahmudina dan Yanuar.
Para pemain Persiwa pun tak berani masuk lapangan. Mereka pilih melihat skillpara pemain Askring dari pinggir lapangan. Siapa tahu ada yang bias ditiru skillnya saat kompetisi nanti.
Setelah pertandingan, Gomes pun menghampiri pelatih Askring, Agus Sariyanto. Tampaknya, dia ingin meminang beberapa pemain anak asuh Agus. Sayang, Agus keberatan melepas anak asuhnya.’’Kami masih butuh mereka untuk latihan dan Piala Jawa Pos musim depan,’’ ucap pelatih yang pernah membawa tim Danone Indonesia ke Prancis tersebut. (*)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

These programs have been structured in a way to provide general medical education as well as specific physical therapy
courses. ll understand what you have to do in order to solve your basic problems.
Although a lot of massage clients to prefer to be quiet during the
massage and just enjoy the relaxing massage in silence, there are also those that like to strike a conversation with the masseuse, which gives you the
opportunity to learn more about your clients and build a good professional relationship with them.
Also see my webpage: Depression After Abortion Grief